DenpasarNews Update

Kabar Baik, Pasien Sembuh Tambah 14 Orang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pasien Covid-19 yang sembuh di Kota Denpasar kembali mengalami penambahan. Pada hari Rabu (19/8/2020) tercatat penambahan pasien sembuh sebanyak 14 orang.

    Sementara itu, kasus positif baru di hari yang sama tercatat sebanyak 10 orang yang tersebar di 8 wilayah desa/kelurahan.

    “Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar hari ini, sembuh bertambah 14 orang dan kasus positif baru bertambah 10 orang yang tersebar di 8 desa/kelurahan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

    Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai

    Dewa Rai lebih lanjut menjelaskan ke 8 desa/kelurahan yang melaporkan adanya penambahan kasus positif Covid-19 yakni Kelurahan Tonja dan Desa Pemecutan Kaja mencatatkan penambahan 2 kasus positif, sedangkan enam desa/kelurahan lainya mencatatkan penambahan masing-masing 1 orang pasien positif. Sementara 35 desa/kelurahan nihil penambahan kasus baru.

    Baca Juga:  Jaya Negara dan Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Sementara itu, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar menjadi 1.386 orang atau (93,40 persen), 15 orang atau (1,01 persen) meninggal dunia, dan 87 orang atau (5,59 persen) masih dalam perawatan. Sementara itu, angka kumulatif kasus positif tercatat sebanyak 1.484 kasus.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi