DenpasarEkonomi Bisnis

PLN Sinergi dengan Pemkot Denpasar Luncurkan “Super Wow”

    DENPASAR, Kilasbali.com – PLN bersama Pemerintah Daerah bersinergi untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19, dengan meluncurkan program Promo Tambah Daya “Super Wow”.

    Demikian diungkapkan Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba saat melaksanakan audensi bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Walikota pada Rabu (19/8/2020).

    Wakil Walikota, IGN Jaya Negara didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, serta perwakilan OPD Pemkot Denpasar sangat mendukung dan mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh PT PLN Persero.

    Sementara itu, Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba menyampaikan berbagai program turut dilaksanakan PLN dalam situasi Covid-19 saat ini. Yakni stimulus TTL bagi pelanggan bisnis industri dan Sosial serta program promo tambah daya “Super Wow” naik daya sampai 5500VA hanya Rp. 170.845 yang berlangsung sampai akhir September 2020.

    Baca Juga:  Pj Mahendra Jaya Ikuti Prosesi Nedunang Ida Bhatara Serangkaian IBTK di Pura Agung Besakih

    Lebih jauh Suamba mengatakan bahwa program Super Wow ini merupakan keringanan pembayaran listrik yang diberikan Pemerintah kepada pelaku usaha dan masyarakat pada sektor sosial, bisnis, dan industri.

    Adapun keringan tersebut diberikan berupa pembebasan rekening minimum dan pembebasan biaya beban atau abonemen.

    Pada kesempatan yang sama I Made Suamba didampingi manager ULP Denpasar dan Manager ULP Sanur turut mengimbau masyarakat untuk tidak menerbangkan layangan di sekitar jaringan listrik bertegangan tinggi dan menghimbau masyarakat agar wajib administrasi listrik. “Ini guna untuk meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat,” ujarnya.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Sementara itu Wakil Walikota, IGN Jaya Negara mengapresiasi serta mendukung program tambah daya “Super Wow” PLN serta siap mensosialisasikan sampai ke tingkat Kepala Desa/Lurah, dan akan difasilitasi vicon langsung dengan seluruh Lurah/Kepala Desa untuk menyampaikan program-program PLN kepada masyarakat khususnya yang memiliki usaha pada sektor soisial, bisnis dan industri.

    “Dengan adanya program ini Pemkot Denpasar bersama PLN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat mengurangi biaya hidup sehari-hari. Selanjutnya kami mengajak masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Jaya Negara. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi