BadungSosial

Putri Koster Serahkan Seribu Masker di Badung

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Untuk mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus corona, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster mengajak seluruh kader PKK mewujudkan Bali bebas Covid-19 melalui ‘Gerakan Bersama Memakai Masker dan Mandiri untuk Bali’.

    Hal tersebut disampaikan Putri Koster seusai menyerahkan seribu masker kepada Wakil Ketua III TP PKK Badung Ny Yuniasih Wijaya, di Kuta, Badung, Selasa (25/8/2020).

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    “Untuk melanjutkan dalam menempuh kehidupan dengan pola tatanan era baru, semua orang wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah terutama di tengah keramaian, serta tetap menjaga jarak terutama saat berkomunikasi dengan orang lain, dan selalu membawa hand sanitizer,” ujarnya.

    Untuk ke depannya, Putri Koster yang sangat peduli terhadap kesehatan warga Bali khususnya kaum usia lanjut, meminta kepada semua kalangan agar memulai gerakan mandiri masker, di mana setiap orang dituntut sadar tentang pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat, karena sudah seharusnya setiap warga saling menjaga.

    Baca Juga:  Populasi Anjing di Prediksi 82.195 Ekor, Pemkot Denpasar Door to Door Vaksinasi Rabies

    “Gunakan masker saat bepergian atau berada di luar rumah, apalagi saat berada di tengah keramaian, karena maskermu selain melindungi kesehatanmu juga melindungi orang lain. Begitu juga dengan maskerku akan selalu melindungiku dan juga orang lain.

    Sebisa mungkin mari kita bersama hindari kerumunan karena kita tidak tahu bagaimana virus corona itu menyebar dan siapa pembawanya,” tandasnya. (rls/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi