News UpdateTabanan

Jelang Pilkada, Kodim Tabanan Cek Kesiapan Personel

    TABANAN, Kilasbali.com – Dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung di dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020, Kodim 1619/Tabanan melaksanakan Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Tabanan Tahun 2020, Rabu (02/09/2020), bertempat Lapangan Alit Saputra, Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan.

    Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto bertindak selaku pimpinan apel yang juga dihadiri oleh Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka Para Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 1619/Tabanan.

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    “Apel geIar pasukan kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2020 ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana untuk menjamin keamanan masyarakat guna menciptakan Pemilu damai dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tabanan,” tegas Dandim.

    Lebih lanjut Dandim menekankan bahwa Kodim 1619/Tabanan dalam Pilkada tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam melaksanakan tugas pengamanan secara profesional.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Ingatkan PPDB Dipersiapkan Lebih Dini

    “Kita juga tetap mengawasi dan melaksanakan pendisiplinan masyarakat secara terus menerus di masa adaptasi kebiasaan baru,” tambah Dandim.

    Di akhir, amanatnya upaya dalam pengamanan Pilkada tahun 2020 dilaksanakan secara profesional dan menjadi salah satu referensi penting dalam mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pilkada Tahun 2020.

    Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada Tabanan Tahun 2020 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak yang melibatkan seluruh Personel Militer Kodim 1619/Tabanan dan kendaraan dinas yang siap gerak. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi