DenpasarSosial

Peduli Warga yang Alami Stroke

    ‘Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kelurahan Penatih’

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang sedang mengalami sakit stroke, di Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, Jumat (18/9/2020).

    Hadir juga dalam penyerahan tersebut anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Budha, Camat Denpasar Timur, I Wayan Herman, Lurah Penatih, I Wayan Astawa serta OPD terkait di lingkungan SetdaKota Denpasar.

    Jaya Negara mengatakan, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar ini, juga tak terlepas dari kerjasama Dinas Sosial Kota Denpasar dan organisasi K3S Kota Denpasar dalam mempercepat penanganan masalah sosial di Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Muliartha Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketua PWRI Bali 2024-2029

    Adapun bantuan kali ini berupa kursi roda yang diberikan kepada I Made Susila yang saat ini sedang mengalami sakit stroke. Bantuan ini juga tak terlepas dari bantuan dari dana Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD Bali.

    “Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang bersangkutan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat, sehingga bisa melakukan aktivitas secara mandiri dan tidak membebani keluarganya,” kata Jaya Negara.

    Sementara Made Susila warga yang menerima bantuan kursi roda mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Ini Upaya Pemkot Denpasar Tekan Inflasi di Bulan Ramadan

    “Terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota, Bapak Jaya Negara dan juga Pemkot Denpasar atas bantuan kursi roda ini. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam membantu beraktifitas sehari-hari dirumah,” ujar I Made Susila.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi