CeremonialDenpasarSosialTokoh

Sekda Bali Serahkan Penghargaan Kepada Relawan Covid-19

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra memberi apresiasi atas kinerja dan dedikasi sejumlah relawan atas kerjasamanya dengan pemerintah dalam membantu banyak hal penanganan kasus Covid-19 yang sudah memasuki bulan keenam, namun belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

    Hal tersebut disampaikan Dewa Indra seusai menyerahkan sertifikat penghargaan kepada relawan penanganan kasus Covid-19, di ruang Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Senin (21/9/2020).

    Baca Juga:  Peringatan Weton sebagai Ungkapan Rasa Syukur

    “Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi kehidupan masyarakat di Bali yang diketahui sebagian besar warganya bertumpu pada sektor pariwisata. Namun kita jangan pernah menyerah dengan keadaan sekarang, karena bagaimanapun pandemi Covid-19 ini harus tetap kita hadapi bersama,” ajak Dewa Indra.

    Dalam kesempatan ini, Dewa Indra mengajak seluruh masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan juga berperilaku hidup bersih dan sehat.

    Baca Juga:  Saksikan "Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol.3" di Bali

    “Kita lawan dengan menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada. Dan saya minta agar ada penambahan 10 titik hotel karantina khusus bagi OTG dan gejala ringan,” tegasnya didampingi Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali I Made Rentin.

    Adapun sertifikat penghargaan tersebut, diberikan kepada relawan Potensi SAR Radio 115, Gowri Rescue, d’Pohon, Indonesia Ambulance Escort dan Tagana Badung yang sebelumnya bertugas di tempat karantina LPMP dan BPSDM. (rls/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi