PeristiwaTabanan

Diduga Kurang Hati-hati Saat Nyalip, Avansa Seruduk Truk

TABANAN, Kilasbali.com – Diduga karena kurang hati-hati saat menyalip, mobil Toyota Avansa menabrak truk di jalan Nasional jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Senin (19/10/2020). Syukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 WITA. Sebelum kejadian, Avanza DK 1208 GM yang dikemudikan I Gusti Bagus W (25) datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat tiba di TKP, diduga kendaraan Avanza hendak mendahului kendaraan Truck Box yang tidak diketahui identitasnya, namun disaat bersamaan datang kendaraan Isuzu Light Truck DK 8729 WP yang dikemudikan Mohammad (44) dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Baca Juga:  Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Pantai Pasut Selamat

Kasubag humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Menurutnya tabrakan tersebut karena pengemudi Avansa I Gusti Bagus W, asal Desa Jadi, Kecamatan Kediri Tabanan, kurang hati-hati saat menyalip.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir Avansa hanya mengalami luka pada pelipis serta dahi kanan, dan dalam keadaan selamat. Sedangkan penumpang Avansa Ni Wayan Gita Cahyani (23) asal Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Tananan, juga dalam keadaan selamat,” ujarnya.

Sementara sopir truk Mohammad (44) asal Jl Kauman, Sukorejo, Malang – Jatim, juga dalam keadaan selamat. “Beruntung tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka lecet,” pungkasnya. (dk/kb)

Berita Terkait

Back to top button