DenpasarSosialTokoh

Rai Mantra Bantu RTM Alat Kesehatan dan Sembako

    DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar, I.B. Rai Dharamawijaya Mantra didampingi Ketua K3S I.A. Selly Dharmawijaya Mantra menyerahkan bantuan kepada Rumah Tangga Miskin (RTM) atau masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kelurahan Padangsambian, Senin (19/10/2020).

    RTM yang mendapat bantuan yakni, I Wayan Sudana (67) yang sebelumnya bekerja serabutan mengalami stroke sehingga hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur. Sedangkan anaknya yang merupakan tulang punggung keluarga berada di luar daerah untuk bekerja.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Melihat kondisi warganya yang memprihatinkan tersebut Walikota Rai Mantra didampingi Ketua K3S Selly Mantra menyerahkan bantuan berupa sembako, alat-alat kesehatan serta uang tunai.

    Walikota Rai Mantra berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan berbagi antar sesama. Selain itu di masa pandemi sekarang ini dirinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

    Baca Juga:  Karya IBTK Pura Agung Besakih, Pj Gubernur Bali Sampaikan Ini

    “Mudah-mudahan paket sembako serta bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dengan baik dan meringankan beban penderitaan Wayan Sudana dan keluarga,” ujar Rai Mantra.

    Sementara Ketua K3S Selly Mantra mengatakan kegiatan rutin K3S Denpasar ini tidak saja menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada lansia dan penyandang disabilitas, namun juga menyasar RTM dengan menyerahkan bantuan sembako.

    “Dalam setiap penyerahan bantuan kami berharap dapat meringankan beban mereka,” ujar Selly Mantra.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    Sementara istri Wayan Sudana, Sang Ayu Putu Muliati (57) mengaku senang bisa mendapatkan bantuan ini.

    “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan banyak terima kasih kepada K3S dan Pemerintah Kota Denpasar karena telah memberikan batuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan kami terutama untuk kebutuhan pangan sehari hari,” kata Sang Ayu Muliati lirih.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi