CeremonialDenpasarSosial

Silaturahmi Satgas TMMD Ke-109 Kodim Badung dengan Warga Kertajiwa

DENPASAR, Kilasbali.com – Menjelang berakhirnya pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung Tahun 2020 di Banjar Kertajiwa, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung melaksanakan acara silaturrahmi dengan masyarakat Banjar Kertajiwa di Bale Banjar Kertajiwa, Senin (19/10/2020).

Kepala Dusun Br. Kertajiwa Wayan Miarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung dan warga masyarakat Br. Kertajiwa yang hadir dalam acara ini. Tujuan acara silaturrahmi ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat Br. Kertajiwa kepada satgas TMMD yang sudah banyak membantu dan membangun desa.

Wayan Miarta berharap kedepan hubungan masyarakat Br. Kertajiwa dengan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung yang baik ini agar selalu dipupuk danĀ  dipertahankan.

Atas seijin Dandim 1611/Badung Pasiter Kodim 1611/Badung Mayor Inf. Made Mustika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung dan warga masyarakat Br. Kertajiwa yang hadir dalam acara silaturahmi ini.

Made Mustika juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Br. Kertajiwa yang sudah mendukung kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung yang sudah berjalan dengan baikĀ dan tepat waktu.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh Made Mustika karena selama kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung Tahun 2020 ini tidak ada klaster baru dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Anjing Dilepas Liar Masih Marak

“Semoga kedepannya kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan apabila selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini ada kesalahan, tutur kata yang tidak berkenan di hati masyarakat Br. Kertajiwa saya atas nama satgas TMMD minta maaf yang sebesar-besarnya, semoga kemanunggalan kita ini bisa di jaga dan dipertahankan sampai selama-lamanya,” ucapnya.

Disisi lain Perbekel Desa Kesiman Made Suena, ST. juga menyampaiakn ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung yang sudah sangat luar biasa membangun jalan, senderan, jembatan dan bedah rumah.

“Semoga apa yang telah di bangun oleh Bapak-Bapak TNI akan kami pelihara dan jaga dengan baik, karena kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung. Ini menjadi suatu sejarah dan kenang-kenangan yang tidak bisa kami lupakan,” tuturnya.

Baca Juga:  Bangli Optimis Hasil SSGI Memuaskan

Dalam kesempatan tersebut Kelian Adat Br. Kertajiwa Wayan Suka juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung.

“Kami sebagai tokoh adat sangat mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Mambangun Desa ini yang sangat luar biasa, dimana Banjar kami bisa terkenal dan kegiatan TMMD ini sangat luar biasa sekali, biarlah kenang-kenangan buat kami dan kami selalu ingat sepanjang masa, semoga tugas Bapak-Bapak TNI kedepan selalu di cintai rakyat dan teruslah membantu rakyat kecil seperti bedah rumah, bangun jembatan dan jalan,” ucapnya.

Baca Juga:  Tangkapan Lobster Jadi Berkah Akhir Tahun

Ketut Lunga Antara selaku tokoh masyarakat Banjar Kertajiwa, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada TNI, semenjak tahun 1965 baru hari ini terwujud TNI membangun Desa di Banjar Kertajiwa. Dengan berbagai sosialisasi, membuat senderan dan jalan subak yang sangat bermanfaat bagi petani

“Saya juga petani, kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Desa Kesiman Kertalangu karena berkat beliaulah program TMMD ini bisa terjadi dan bisa sinergi dengan Kodim 1611/Badung maupun Pemerintah Kota Denpasar, ” imbuhnya. (sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button