DenpasarSosial

Sampaikan Semangat Perubahan, Paslon Ambara Blusukan di Pasar Phula Kerti Sanglah

DENPASAR, Kilasbali.com – Mengisi masa kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 dari Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara bersama tim pemenangan dan partai pendukung seperti Golkar, Demokrat dan Nasdem melakukan blusukan ke pasar Phula Kerti Sanglah, Selasa (21/10/2020).

Diawal kegiatan, paslon Amerta turun menemui warga yang berada di seputaran pasar Phula Kerti Sanglah untuk membagikan baju kaos dan masker.

Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan kunjungan ke padagang pasar ini, untuk mengetahui pertumbuhan ekonomi mereka yang nanti ujungnya bisa meningkatkan PAD kota Denpasar.

Baca Juga:  Kemajuan Bangsa Jadi Tanggung Jawab Generasi Penerus

Menurutnya, pasar bisa ditata lebih modern lagi karena kebanyakan pedagang di pasar sudah mempunyai acount atau rekening sendiri-sendiri, sehingga pembayaran PAD atau apapun bisa melalui sistem, dimana saat ini masih manual.

Ambara juga menjelaskan, para pedagang berharap di masa pandemi ini ada bantuan dari pemerintah dalam bentuk modal kerja yang bisa menyokong kelanjutan usahanya sampai covid-19 ini berakhir.

“Kami terjun ke pasar-pasar ini menunjukkan bahwa tekad kami ini sungguh-sungguh untuk maju di Pilwali Denpasar ini. Paslon nomor urut 2 ini memang sungguh-sungguh,” ucapnya.

Baca Juga:  Delegasi Dunia Memuji Bali

Sementara, calon wakil walikota Bagus Kertha Negara dihadapan pedagang pakaian di pasar Phula Kerti Sanglah menyatakan, saat ini merupakan jaman teknologi. Pelaku UMKM harus masuk ke era digital atau online.

“Lewat online, sambil jalan-jalan bisa juga berjualan. Solusinya tanggal 9 Desember nanti pilih nomor 2,” imbuhnya.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button