DenpasarNews Update

Kapolda Bali Apresiasi Pecalang Turut Amankan Aksi Unjuk Rasa

DENPASAR, Kilasbali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose memberikan apresiasi yang tinggi kepada pecalang dalam mengamankan aksi demo tolak Omnibus Law, di depan kampus Unud Sudirman, Kamis (22/10/2020).

“Saya bangga dengan anggota Polda Bali.
Saya juga berterima kasih kepada pecalang. Mari kita lihat kearifan lokal. Bali tidak suka kekerasan. Kita tidak mau ada pihak-pihak tertentu yang mencoba mendeskriditkan Bali.

Terima kasih juga kepada para Polwan yang sudah bertugas dengan baik. Mohon maaf juga kepada masyarakat karena banyaknya anggota Polda Bali yang berjaga sehingga lalu lintas terhambat,” terangnya.

Baca Juga:  Minimalisir Permasalahan Administrasi dan Tindak Pidana Korupsi

Anggota Polda Bali, menurut Irjen Golose akan dites lagi, karena kembali ke keluarga dan kesatuan masing-masing anggota harus tetap sehat.

“Kita tetap stand by menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Bali yang kita cintai ini. Terima kasih kepada masyarakat Bali yang tidak terprovokasi oleh selebaran yang beredar,” bebernya.

Menurut Kapolda, pihaknya akan tetap menggelar patroli dalam skala besar untuk menjaga keamanan Bali.

Baca Juga:  Memberantas Korupsi Harus Mulai dari Diri Sendiri

“Polda Bali tidak ingin ada tindakan anarkis. Di tengah tingkat ekonomi yang sulit, masalah pandemi covid-19, Polda Bali tetap fokus jaga keselamatan masyarakat,” pungkasnya.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button