CeremonialDenpasar

11,5 Tahun Jabat Sekda Kota Denpasar, Rai Iswara Pamit

DENPASAR, Kilasbali.com – Setelah menjabat kurang lebih 11,5 tahun, Sekretaris Daerah Kota Denpasar secara resmi memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 ini. Birokrat yang dilantik menjadi Sekda sejak Tahun 2009 ini pun secara resmi berpamitan dari Jajaran Pemerintah Kota Denpasar, Forum Kordinasi Sekretaris Daerah (Forsesdasi) se-Bali dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar.

Acara pamitan pun dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sekda Rai Iswara ke-60 pada Jumat (23/20/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, I.B. Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Sekda se-Bali, Forkopimda Kota Denpasar, serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Baca Juga:  Minimalisir Permasalahan Administrasi dan Tindak Pidana Korupsi

Sekda Rai Iswara mengawali karir menjadi seorang PNS dengan menjadi Lurah di Kelurahan Pemecutan hingga menjadi orang nomor satu di jajaran Birokrat Pemkot Denpasar.

Selama menjadi Sekda, birokrat asal Puri Jambe Celagigendong Kelurahan Pemecutan ini sudah sangat kenyang pengalaman. Menemani Walikota Rai Mantra dan Wakil Walikota Jaya Negara berbagai suka duka telah dilalui.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Rai Iswara mengucapkan terimakasih atas dukungan serta bantuan semua pihak sehingga pengabdian menjadi Sekda Kota Denpasar dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Pemprov Bali Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 60 Lembaga Pendukung KTT G20

“Terima kasih atas bantuan dan kerjasama selama ini, semoga kita semua dianugrahkan kesehatan dan kebahagiaan,” ujar Rai Iswara

Sementara, walikota Rai Mantra mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya selama ini.

“Atas nama pribadi, sebagai Walikota dan Pembina ASN Kota Denpasar kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Purna bakti bukan akhir dari pengabdian untuk institusi dan daerah namun rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi harus terus erat selamanya. Terima kasih pak Sekda Rai Iswara atas pengabdianya, dan selamat Ulang Tahun ke-60,” ujarnya

Baca Juga:  Kabar Baik, Restrukturisasi Kredit di Bali Diperpanjang

Hal senda disampaikan Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, dimana pihaknya juga selaku Pembina Forsesdasi mengucapkan selamat purna bakti sekaligus selamat Ulang Tahun ke-60 tahun.

“Selamat Ulang Tahun ke-60, semoga tali silaturahmi tetap erat dan kita bisa bahagia selalu dan sehat,” pungkasnya.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button