DenpasarOlahraga

Kompak, TNI-Polri Olahraga Bersama

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kompak, itulah gambaran yang terlihat saat TNI dan Polri melakukan olahraga bersama di Lapangan Praja Raksaka Kepaon Kodam IX/Udayana Denpasar, dalam Rangka Memperingati Hut Ke-75 TNI serta meningkatkan sinagritas TNI Polri di wilayah Bali, pada Jumat (23/10/2020).

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kasdam IX/Udayana, Wakapolda Bali, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai, Pasahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Dirsamapta Polda Bali, Dirpolairud Polda Bali, Para Dan/Ka Balakdam IX/Udayana, Kabag Ops Polresta Denpasar serta para anggota TNI dan Polri.

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama serta sinergitas TNI-Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali, Pangdam mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan suatu even yang sangat baik untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan imun tubuh terutama dalam membina fisik guna mencegah penyakit khususnya Covid-19 seperti saat ini.

    “Kita semua harus tetap menjaga kesehatan salah satunya dengan berolah raga, ini bisa menjaga kesehatan tubuh sehingga imun tubuh bisa meningkat, semoga kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyakit apapun termasuk Covid-19,” kata Pangdam.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Pangdam juga mengatakan, olahraga bersama dapat dimanfaatkan untuk saling mengenal, berkomunikasi dan bertukar informasi tentang segala hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai perkembangan situasi di wilayah Bali.

    “Melalui komunikasi dan koordinasi yang baik tentu akan dapat membangun soliditas kita selaku aparat pemerintah yang bertanggung jawab terhadap terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Bali,” tutur Pangdam.

    Lebih lanjut dikatakan Pangdam, bahwa permasalahan yang terjadi ke depan semakin kompleks, sehingga membutuhkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri serta aparat terkait lainnya. Soliditas dan sinergitas ini sangat penting dalam rangka mengatasi setiap permasalahan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat di Bali.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    “Saya yakin dan berharap dengan kekompakan dan sinegritas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus meningkat, sehingga segala permasalahan yang terjadi di lapangan akan dapat diselesaikan dengan baik,” imbuh Pangdam.

    Lebih lanjut pangdam berharap agar olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga hubungan antara TNI-Polri semakin solid guna mewujudkan Bali Era Baru sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali untuk mewujudkan kehidupan krama bali yang sejahtera dan bahagia.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi