CeremonialDenpasarEkonomi Bisnis

Silaturahmi, Kacab BNI Temui Pangdam IX/Udayana 

DENPASAR, Kilasbali.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar yang dipimpin oleh I Gusti Nyoman Dharma Putra selaku Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, NTB, NTT, Jumat (23/10/2020) di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar bersama rombongan.

“Saya berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini,” harapnya.

Baca Juga:  Bangli Optimis Hasil SSGI Memuaskan

Sementara Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, NTB, NTT, menyampaikan tujuan beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi, karena antara BNI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik.

Pangdam pada kesempatan ini didampingi oleh para pejabat teras Kodam, antara lain Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kakudam IX/Udayana dan Waasrendam IX/Udayana.

Sedangkan Pemimpin BNI didampingi antara lain, Asistent Vice Presiden Kantor BNI Pusat Disa Irtanti Manafe, Relationship Manager Kantor BNI Pusat Evi Dyah Lestari, Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali-Nusra Made Dany Pratiwi Bagiada, Pemimpin BNI Cabang Denpasar Anak Agung Ayu Oka Widiasih, Wakil Pemimpin BNI Cabang Denpasar I Made Budiana dan Relationship Officer Ida Ayu Maylitasari.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button