DenpasarNews Update

Hindari Covid-19, Saling Ingatkan dan Jaga Diri

DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra menegaskan bahwa upaya pengendalian dan pencegahan ini bukan hanya tugas pemerintah.

Namun, lanjut dia, menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, karena dampaknya sangat terasa terutama di bidang perekonomian rakyat.

“Mari kita dukung upaya pemerintah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan (prokes), saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini,” imbaunya, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:  Hakordia 2022, Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi

Sementara terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali per Senin ini, lanjut dia, mencatat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 67 orang melalui transmisi lokal.

“Untuk kabar baiknya, sembuh sebanyak 59 orang, sedangkan meninggal dunia sebanyak 2 orang,” sebutnya.

Dengan tambahan tersebut, sebut dia, jumlah kasus secara kumulatif hingga Senin ini yakni terkonfirmasi positif 11.455 orang, sembuh 10.285 orang (89,79%), dan meninggal dunia 374 orang (3,26%).

Baca Juga:  Bangli Optimis Hasil SSGI Memuaskan

“Kasus aktif per hari ini menjadi 796 orang (6,95%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering,” pungkasnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button