DenpasarPolitik

Jika Terpilih, Amerta Serius Perhatikan Pedagang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kembali Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara melakukan Grebek Pasar. Pasar yang dikunjungi oleh Paslon Amerta adalah Pasar Kreneng, Denpasar Timur, Senin (26/10/2020).

    Sebelumnya Paslon Amerta juga sudah mengunjungi beberapa Pasar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Panjer, Pasar Sesetan, Pasar Renon, dan masih banyak Pasar di Kota Denpasar yang akan dikunjungi. Tujuannya adalah bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

    Baca Juga:  Populasi Anjing di Prediksi 82.195 Ekor, Pemkot Denpasar Door to Door Vaksinasi Rabies

    “Ketika berada di Pasar, kami Paslon Amerta banyak mendapat masukan dari para pedagang. Karena para pedagang sendiri menginginkan agar kedepanya keberadaan Pasar bisa lebih ditata dan kebersihan lebih terjaga,” ujar Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra.

    Sembari menyampaikan kalau ada beberapa pedagang juga menginginkan kalau Paslon Amerta terpilih menjadi Walikota Denpasar agar tetap memperhatikan nasib para pedagang.

    “Paslon Amerta akan terus hadir, dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya. Karena para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi,” terangnya.

    Baca Juga:  Tiru Sungai Kalimas Surabaya, Pemkot Denpasar Rancang Penataan Tukad Badung

    Ngurah Ambara mengatakan kalau Pasar merupakan rumah kedua. Mau tidak mau harus terus ditata dan dikelola dengan baik terutamanya Pasar Tradisional, sebab Paslon Amerta menginginkan kedepanya tidak lagi ada perbedaan. Semua harus sama yakni sama-sama bisa merasakan kesejahteraan.

    “Intinya, selama Paslon Amerta diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, maka selama itu juga kami akan terus berbuat dan terus melakukan perubahan. Ini demi masyarakat Kota Denpasar kedepanya,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Umat Islam Sholat Idul Fitri di Lapangan Makorem 163/WSA

    Ngurah Ambara menambahkan, semua aspirasi masyarakat yang diserap Paslon Amerta tidak hanya semata-mata untuk didengar, namun akan dikerjakan langsung sesuai program visi-misi.

    “Ingat, kami tidak hanya sekedar mengobral janji saja. Kami akan buktikan langsung, dan bila dalam kurun 2 tahun semuanya tidak terealisasi. Paslon Amerta siap mundur dari kepemimpinan Walikota,” tambahnya. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi