CeremonialDenpasarSosial

Cegah Covid-19, Pemkot Denpasar Gandeng Swasta

– Sosialisasi Prokes Bersama PKK di Desa Peguyangan Kangin

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemkot Denpasar semakin gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Kali ini, Pemkot megandeng pihak swasta dalam memberikan bantuan guna mendukung pencegahan Covid-19.

Pelaksanaan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) melibatkan tim penggerak PKK desa/lurah setempat hingga kepala dusun dilaksanakan di wilayah Desa Peguyangan Kangin, Selasa, (27/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Utara Nyoman Lodra, Perbekel Peguyangan Kangin, Wayan Susila, TP PKK Desa, Ketua PKK Banjar/Dusun, Kader Posyandu, Lansia, Bina Keluarga Balita (BKB) Banjar, Babinkamtibmas, Babinsa serta BPD dan LPM Desa Peguyangan Kangin.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati mengatakan, beberapa pihak swasta yang telah melakukan kerjasama dengan Pemkot Denpasar dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19.

Kali ini langkah sosialiasai dalam penerapan prokes melibatakan pihak donatur serta menyerahkan bantuan ratusan sabun mandi, obat kumur, dan hand sanitizer.

Baca Juga:  Apresiasi Kinerja Anggota KORPRI

“Kami berharap dalam langkah bersama ini mampu melakukan edukasi kepada masyarakat serta secara bersama-sama melindungi diri dan lindungi sesama dalam masa pandemi ini,” ujarnya.

Camat Denut Nyoman Lodra menyampaikan, kegiatan ini melibatkan peran serta donatur yang tentunya telah bekerjasama dengan Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari pihak donatur yang turut serta melakukan sosialsasi prokes serta telah memberikan bantuan ratusan sabun mandi, obat kumur, dan hand sanitizer,” ujarnya.

Baca Juga:  Bangli Optimis Hasil SSGI Memuaskan

Sementara Perbekel Peguyangan Kangin, Wayan Susila berharap kegiatan ini dapat mempercepat pencegahan serta melakukan perlindungan diri bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih menjadikan desa kami sebagai tempat sosialiasai yang nantinya secara bersama-sama dapat melakukan sosialisasi prokes. Serta pihak donatur juga memberikan bantuan sabun, obat kumur,dan hand sanitizer,” ujarnya.(sgt/kb)

Berita Terkait

Back to top button