DenpasarNews Update

Tetap Disiplin dan Jaga Diri

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali per hari ini, Rabu (28/10/2020) mencatat pertambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 68 orang dari transmisi lokal, sembuh sebanyak 36 orang, dan meninggal dunia sebanyak 2 orang.

    “Jumlah kasus secara kumulatif hingga hari ini, terkonfirmasi positif 11.588 orang, sembuh 10.397 orang (89,72%), dan meninggal dunia 380 orang (3,28%),” kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra.

    Baca Juga:  Ini Dia Juara PLN Journalist Awards 2023 untuk Peliputan di Bali

    “Kasus aktif per hari ini menjadi 811 orang (7,00%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering,” ungkapnya.

    Menurutnya, upaya pengendalian dan pencegahan ini bukan hanya tugas Pemerintah, namun menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, karena dampaknya sangat terasa terutama di bidang perekonomian rakyat.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    “Mari kita dukung upaya pemerintah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini,” tandasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi