PeristiwaTabanan

Pamit Mancing, Gusti Suela Ditemukan Tewas di Telabah Teba

TABANAN, Kilasabali.com – Warga banjar Kesiut Kangin, Kesiut, Kerambitan, Tabanan dihebohkan dengan temuan sesosok mayat di saluran air.

Korban yang diketahui bernama Gusti Putu Seula, 59, ditemukan sudah meninggal dan mayatnya tergelatak di Telabah Teba, Jumat (30/10/2020) pagi sekitar pukul 08.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, sehari sebelum korban ditemukan meninggal, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 13.00 WITA, korban pamit kepada pelapor, Gusti Kade Berata, 57, untuk memancing di TKP.

Baca Juga:  Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Pantai Pasut Selamat

Dengan sepeda motor Yamaha Jupiter warna miliknya, korban pun berangkat memancing. Sayangnya korban tidak kunjung pulang hingga larut malam.

Pelapor pun berencana mencari korban. Namun karena sudah larut malam, niat itupun diurungkan dan melakukan pencarian keesokan harinya.

Jumat, 30 Oktober 2020, sekitar pukul 07.00 WITA, pelapor bersama saksi I Gusde Kade Darmawan, 43, dibantu warga melakukan pencarian disekitar korban memancing.

Saksi pun melihat sepeda motor korban terparkir di dekat saluran irigasi tersebut. Kemudian saksi bersama pelapor dan masyarakat mencari di sekitar saluran irigasi.

Baca Juga:  Mendadak ‘Dirumahkan’, Karyawan PT Mitra Prodin Dibayangi PHK Massal

Akhirnya, sekitar pukul 08.30 WITA, korban ditemukan tergeletak dengan kepala menghadap keatas di saluran irigasi tersebut dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tempat kemungkinan korban memancing.

Kemudian saksi dan pelapor mengecek keadaan korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa saksi dan pelapor dibantu masyarakat ke rumah korban.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia membenarkan peristiwa itu.

Baca Juga:  Bule Oleng Nyasar di Renon

“Kemungkinan korban terpeleset saat memancing dan jatuh dari tempat memancing dengan ketinggian kurang lebih 5 meter dari tempat korban ditemukan,” ungkapnya, Sabtu (31/10/2020).

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di pinggang kanan dengan panjang dua cm, luka di belakang telinga kiri dengan panjang lima cm dan meninggal dunia di TKP,” imbuhnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button