DenpasarNews Update

Dangin Puri Kaja Rutin Laksanakan Patroli Prokes

    DENPASAR, Kilasbali.com_ Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara secara rutin melaksanakan patroli prokes di seluruh wilayah Desa Dangin Puri Kaja.

    Perbekel Desa Dangin Puri Kaja, Anak Agung Ngurah Gede Cahyadi mengatakan, patroli wilayah yang melibatkan Linmas, Babinkantibmas dan Babinsa dimulai dari pukul 23.00 hingga pukul 06.00.

    Patroli wilayah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang juga berkaitan dengan sosialisasi Pergub Nomor 46 tahun 2020, Tentang Penerapan Disiplin dan Upaya Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dan Peraturan Walikota Nomor 48 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sembari mengingatkan masyarakat jika keluar rumah untuk selalu menggunakan masker.

    Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyampaian surat edaran kepada masyarakat dan pelaku usaha mengingat awal Januari 2021 swakelola sampah akan dikelola oleh masing-masing dusun.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Agung Cahyadi menjelaskan kewaspadaan bersama perlu terus ditingkatkan dalam mencegah penularan Covid-19 dengan selalu mengajak masyarakat untuk disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, wajib menggunakan masker saat bepergian, menjaga jarak dan menjauhi keramaian.

    “Dengan dilaksanakannya patroli ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga, serta selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan sehingga pandemi ini dapat segera diatasi,” pungkas Agung Cahyadi.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi