DenpasarSosial

Ciptakan Kenyamanan, Pelaku UMKM di Kelurahan Sesetan Diberi Edukasi Prokes

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kelurahan Sesetan terus gencarkan edukasi protokol kesehatan dan penertiban pedagang yang berjualan di sepanjang badan jalan, Senin (16/11/2020).

    Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan, pihaknya bersama Babinsa, Bhabinkamtibnas serta Satgas Covid-19 Kelurahan Sesetan secara rutin melaksanakan edukasi protokol kesehatan yang menyasar para pelaku UMKM serta masyarakat yang berada di wilayah Sesetan untuk tetap menerapkan Prokes.

    Baca Juga:  Pemkot Denpasar Anggarkan Rp3,250 M Dukung Duta PKB XLVI

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19 serta memberi kenyamanan kepada seluruh masyarakat.

    Ia juga mengimbau para pedagang kaki lima agar tidak berjualan di sepanjang badan jalan Raya Sesetan. Hal ini sesuai dengan Perda Kota Denpasar No.1 Tahun 2015 tentang Ketertiban Umum.

    “Kami mengharapkan kepada semua masyarakat pelaku usaha kecil agar tertib dan aman untuk berjualan di dalam pasar. Bukannya kita tidak mengijinkan mereka berjualan, tapi agar berjualan dan berusaha yang aman dan nyaman bagi para pedagang maupun masyarakat selaku pelannggan,” ungkap Sri Karyawati.(gix)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi