DenpasarPolitikTokoh

Julie Laiskodat Minta Kader NasDem ‘All Out’ Menangkan Amerta

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat membeberkan alasan partainya mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota (Paslon) Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dengan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) dalam Pilwali Kota Denpasar.

    Julie Laiskodat mengungkapkan, visi misi dan program yang diusung Paslon Amerta ini sesuai dengan amanah Partai Nasdem. Di mana NasDem mencari orang-orang yang mempunyai hati dan kredibilitas untuk meningkatkan pembangunan segala bidang khususnya di Kota Denpasar.

    “Saya datang khusus untuk Pilkada Denpasar dan kami mengusung paslon nomor 2, dan mengerahkan seluruh kader partai NasDem Kota Denpasar untuk berjuang memenangkan Paslon Amerta,” ujarnya seusai memberi arahan kepada Kader NasDem di Rumah Pembaharuan Amerta, di Jalan Tulip, Denpasar, Rabu (2/12/2020).

    Menurutnya, Denpasar adalah sentra dari Provinsi Bali. Namun pada kenyataanya, kata dia, hanya sebagai kota transit saja. Oleh karena itu, lanjut dia, butuh formulasi baru untuk meracik agar lebih segar dan baru, sehingga Denpasar bukan hanya sekadar destinasi wisata, tetapi sebuah magnet. Untuk itu, lanjut dia, harus out of the box dengan inovasi dan kreasi dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Karena Ini KPU Belum Umumkan Caleg Lolos

    “Kendatipun saya bukan orang Bali, namun sejak kecil saya sudah tergiang dengan adanya lagu Denpasar Moon. Untuk itu saya harap masyarakat mendukung Paslon Nomor Urut 2 ini, karena saya yakin Denpasar yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik lagi. Karena beda racikan,” tuturnya.

    Julie Laiskodat menambahkan, visi misi Paslon Amerta yaitu Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing dengan program pro rakyat, diantaranya bantuan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, bantuan prajuru adat Rp 30 juta, STT Rp 25 juta, dadia Rp 5 juta, PKK Rp 5 juta, subsidi pendidikan dan kesehatan gratis bagi pekerja non formal akan mudah direalisasikan, karena Paslon Amerta berlatarbelakang pengusaha. “Saya rasa beliau memiliki kalkuasi dan program yang sangat baik,” tegasnya.

    Dalam arahannya kepada para kader NasDem, Julie Laiskodat mengingatkan agar Denpasar harus menjadi sentra dan bukan sekadar kota transit. Untuk itu, lanjut dia, maka Denpasar butuh ‘koki’ yang harus beda dari sebelumnya. Sehingga Denpasar menjadi lebih kreatif.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    “Jangan hanya terjerat ‘kopi paste’, jangan terlalu nyaman dengan keadaan sekarang. Tetapi Denpasar harus naik, dan menjadi mangnet sehingga Denpasar kembali bersinar. Untuk itu, Kader NasDem harus komit dengan Paslon Amerta dan memenangkannya pada 9 Desember mendatang,” tandasnya seraya meminta seluruh kader NasDem all out memenangkan Amerta. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi