DenpasarNews Update

Tetap Waspada! Patuhi 3M dan Dukung 3T

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perkembangan Pandemi Covid-19 di Provinsi Bali per hari ini, Sabtu (12/12/2020) mencatat pertambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 71 orang.

    Terdiri dari 70 orang melalui transmisi lokal dan satu Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN).

    “Kabar baiknya, sembuh sebanyak 95 orang, sedangkan kabar dukanya, meninggal dunia dua orang,” ungkap Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra di Denpasar.

    Menurutnya, adanya tambahan itu, maka jumlah kasus secara kumulatif terkonfirmasi positif menjadi 15.511 orang, sembuh 14.111 orang (90,97%), dan meninggal dunia 465 orang (3,00%).

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    “Kasus aktif per hari ini menjadi 935 orang (6,03%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering,” tandasnya.

    Dewa Indra yang juga Sekda Bali ini mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan juga mjalankan protokol kesehatan di manapun berada.

    “Covid-19 musuh tak kasat mata, mengincar tiap momen kelengahan kita. Terus patuhi 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan dukung upaya 3T, testing, tracing, treatment dari pemerintah,” tandasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi