DenpasarSosialTokoh

Perbekel Desa Dangin Puri Klod Serahkan Sarana Prokes untuk Banjar, Sekolah, dan Asrama

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Desa Dangin Puri Klod menyerahkan sarana penunjang protokol Kesehatan kepada 5 Banjar, sekolah, dan asrama yang ada di wilayah Desa Dangin Puri Klod, Senin (21/12/2020) guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar.

    Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada mengatakan, penyerahan alat serta sarana protokol Kesehatan ini merupakan upaya dalam mengurangi penyebaran virus di Kota Denpasar khususnya di Desa Dangin Puri Klod. Adapun alat dan sarana yang diserahkan kali ini yaitu Thermo gun, Alat Spray, Masker, Sanitizer, Hand Soap, Vitamin dan Wastafel.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    Menurut Sada, bantuan ini diserahkan ke 5 banjar yang terdapat di Desa Dangin Puri Klod yakni Br. Yang Batu Kauh, Br. Yangbatu Taman, Br. Yangbatu Kangin, Br. Mandala Sari dan Br. Jaya Giri. Selain di 5 banjar tersebut, bantuan ini juga diserahkan kepada beberapa sekolah dan asrama yaitu SMP PGRI 6 Denpasar, SDN 15 Dangin Puri, SDN 22 Dangin Puri, SDN 29 Dangin Puri, TK Mandala Kumara, TK Panca Kumara, TK Bintang Permata dan diserahkan juga kepada Asrama Yang Batu.

    “Saya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat meningkatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Terlebih dalam masa pandemi seperti saat ini, sehingga kita dapat terhindar dari paparan virus Covid-19 ini,” ungkap Made Sada.

    Baca Juga:  Inflasi Tabanan Naik Jadi 3,78 Persen, Bupati Sanjaya Instruksikan Operasi Pasar Reguler

    Selebihnya dia mengajak warga masyarakat di Desa Dangin Puri Kelod untuk ikut aktif dan berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19.

    “Sekecil apapun peran serta dan partisipasi masyarakat dalam penanganan covid-19 ini akan sangat berarti dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, karena pemerintah tidak bisa berbuat sendiri, perlu dukungan dan partisipasi kita semua,” tutupnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi