PeristiwaTabanan

Tak Hati-hati Buka Pintu Mobil, Ditabrak, Agung Rasmini Tewas

    TABANAN, Kilasbali.com – Nasib malang dialami AA Rasmini, 64. Perempuan parubaya asal Banjar Pemijian, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung, tewas kecelakaan di Jalan Umum Cau Belayu, Marga, Tabanan, tepatnya di depan Warung Buk Sri, Jumat (25/12/2020), sekitar pukul 13.00 WITA.

    Dari informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi saat korban yang berboncengan dengan suami AA Ngurah Suarja, 69, menabrak pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba, tanpa melihat situasi.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    Kecelakaan itu berawal dari mobil Daihatsu Terios B 1485 BOC yang dikemudikan I Gusti Putu Hendra Wirawan, 38, asal Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Tabanan datang dari arah selatan dan berhenti di depan warung tersebut.

    Kemudian pengemudi bersama anak, IGPNPW, 5, turun menuju warung. Saat itu, istri dari pengemudi, Ni Wayan Puspa Ari Laksmi masih berada di dalam mobil. Beberapa saat kemudian, Puspa Ari Laksmi yang duduk di belakang, membuka pintu mobil belakang sebelah kanan tanpa memperhatikan situasi.

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    Sayangnya, saat bersamaan dengan membuka pintu, datang dari arah belakang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK 3653 FAE yang dikendarai AA Ngurah Suarja dengan membonceng istrinya AA Rasmini. Karena jarak yang dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Pemotor menabrak pintu dan jatuh.

    Akibatanya, AA. Rasmini mengalami pendarahan pada hidung, telinga dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan AA Ngurah Suarja yang mengalami luka-luka diantar langsung untuk mendapat perawatan medis di RS Semara Ratih, Desa Luwus, Baturiti, Tabanan.

    Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu dipicu kekurang hati-hatian saat membuka pintu mobil. “Jenasah sudah dievakuasi dengan ambulan ke RSU Tabanan,” singkatnya. (dx/jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi