PeristiwaTabanan

Ketut Rampin Belum Ditemukan, Basarnas Lanjutkan Pencarian Besok

    TABANAN, Kilasbali.com – Tim Gabungan dari Basarnas pada Senin (28/12/2020) kembali melakukan pencarian orang hilang atas nama Ni Ketut Rampin (90) warga Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti.

    Di mana perempuan lanjut usia ini dilaporkan hilang pada hari Minggu (27/12/2020) pukul 16.30 WITA.

    Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas Provinsi Bali, Personil SAR dan K9 Polda Bali, Personil Sabhara Polres Tabanan, Sat Polair Polres Tabanan, BPBD Tabanan, Personil Polsek Baturiti, Personil Koramil Baturiti, Relawan Tagana Pemda Tabanan, dan warga setempat mulai melakukan pencarian di belakang pekarangan rumah korban di Banjar Tuka, Desa Perean Tengah.

    Setelah melaksanakan proses pencarian dengan menyisir di sekitaran TKP dengan medan tebing dan dua aliran sungai radius sekitar 300 meter dari TKP petugas menemukan barang bukti sandal dan parang milik korban.

    Baca Juga:  Hingga Mei 2024, Realisasi Retribusi Parkir Tabanan Sudah 50 Persen

    Kapolsek Baturiti, Kompol Fahmi Hamdani mengucapkan apresiasi terhadap seluruh tim atas kerjasamanya walaupun korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan besok.

    Sedangkan Ketua Tim Basarnas Provinsi Bali Agung Alit mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyisiran sampai ke lokasi medan yang sangat terjal dan sulit.

    Namun korban belum ditemukan, sehingga untuk hari ini pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok.

    Baca Juga:  Delegasi-Partisipan WWF Antusias dengan Pengelolaan Air oleh Subak

    “Hasil koordinasi Tim dengan Keluarga korban bahwa proses pencarian untuk hari ini semantara dihentikan pukul 16.00 WITA dan akan dilanjutkan besok sampai dengan waktu yang ditentukan selama 7 hari ke depan,” sebutnya. (tim/kb)

    Back to top button