DenpasarNews Update

Ungkap Kematian Karyawati Bank, Polisi Tunggu Hasil Otopsi

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom mengungkapkan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya seorang karyawan Bank Mandiri Cabang Kuta Ni Putu Widiastiti (24) pihaknya masih berkoordinasi dengan forensik untuk melakukan otopsi.

    “Kita masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi untuk mengetahui seperti apa keterangan dalam peristiwa tersebut,” sebutnya Selasa (24/12/2020).

    Baca Juga:  1.542 PPPK Guru-Nakes di Tabanan Jalani Pelantikan
    Kompol I Dewa Putu Gede Anom

     

    Kompol I Dewa Putu Gede Anom menjelaskan sebelumnya seorang karyawan Bank Mandiri Cabang Kuta Ni Putu Widiastiti (24) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Banjar Poh Gading, Jalan Kerta Negara, Gang Widura, No.24, Ubung Kaja, Denpasar, kemarin (28/12).

    Diduga wanita kelahiran Sukawati, Gianyar, itu menjadi korban pemerkosaan sekaligus perampokan karena ditemukan sejumlah luka di punggung, dada dan perut, juga ditemukan luka di tangan bekas tangkisan tanda korban melakukan perlawanan. Dalam kasus ini barang milik korban yakni satu unit sepeda motor Scoopy warna merah dengan nopol DK 3114 KAR milik korban hilang.(tim/kb)

    Back to top button