News UpdateTabanan

Diduga Terpleset dan Jatuh ke Sungai, Nenek 100 Tahun Tewas Diseret Arus

    TABANAN, Kilasbali.com – Diduga terpleset saat mau buang air si kali, seorang nenek Ni Ketut Lepug umur 100 tahun, asal Banjar Antap Delod Semo, Desa Antap, Kecamtan Selemadeg, Kabupaten tewas dibawa arus.

    Di mana mayat korban ditemukan di kali Subak Bulung Daye, Banjar Antap Delod Semo, Desa Antap, Kecamtan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Kamis (7/1/2021).

    Sebelum kejadian, pada hari kamis pagi sekitar pukul 07.00 wita pelapor I Nyoman Sugita (61), mengantar korban untuk buang air besar di kali depan rumahnya di Banjar Antap Delod Semo, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

    Karena sudah tua kegiatan korban selalu diawasi oleh pelapor. Karena sudah selesai dan berada di rumah, lalu pelapor meninggalkan korban di rumah bersama istri dan anak pelapor. Pada pukul 13.00 Wita pelapor ditelpon oleh anaknya bahwa korban tidak berada di rumah.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Minta Pemerintah Serius Tangani Sekolah Rusak

    Kemudian dilakukan pencarian dikali tempat biasa korban buang air besar namun tidak ada, yang ada hanya sebelah sandal korban dan ember warna biru dan air dikali cukup besar karena sebelumnya hujan.

    Lalu pelapor dan warga melakukan pencarian disepanjang aliran irigasi kali antap. Ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di irigasi Subak Bulun Daye yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat biasa korban buang air besar.

    Korban kemudian dibawa ke rumah duka dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

    Baca Juga:  Tahun Ini Tabanan Kebagian Program Digital Talent Scholarship

    Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya korban diperkirakan terpeleset jatuh dan hanyut dibawa arus. Di mana pada saat itu air sungai cukup besar karena sebelumya terdapat hujan.

    “Pelapor sudah mengiklaskan kepergian korban dan murni kecelakaan karena korban sudah tua dan ke kali tanpa pengawasan,” jelasnya. Jin.

    Back to top button

    Berita ini dilindungi