CeremonialDenpasarPolitikTokoh

Koster Ajak PKB Bali Dukung Prokes

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster mengajak pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali untuk mendukung, mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Bali.

    “Saya berharap bapak-bapak yang bergabung di PKB bersama-sama membantu memulihkan pariwisata dan perekonomian Bali dengan senantiasa mencegah penyebaran Covid-19,” kata Koster saat menghadiri Musyawarah Wilayah PKB Provinsi Bali yang digelar di Sanur, Denpasar, Sabtu (16/1/2021).

    Baca Juga:  Masuk Bursa Cabup Tabanan, Ngurah Panji Tunggu Instruksi Partai

     

    Gubernur Bali Wayan Koster

    “Kita sebagai generasi penerus memiliki tanggung jawab untuk menjaga Bali secara berkelanjutan dan hidup dengan ideologi yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila di NKRI ini,” lanjutnya.

    Gubernur asal Sambiran ini juga memohon dukungan agar wabah ini segera berlalu. “Dukungan lainnya juga saya harapkan dari DPW PKB Provinsi Bali berupa doa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandasnya.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Bali, H. Bambang Sutiyono mengatakan, musyawarah ini dilaksanakan sesuai amanah PKB dan dihadiri DPC PKB Kabupaten/Kota se-Bali dengan mengambil tema ‘Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan PKB Provinsi Bali’. (kas/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi