DenpasarNews Update

Pemeriksaan Jenazah di Tukad Batanghari, Ditemukan Luka Lecet dan Luka Terbuka pada Wajah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Terkait perkembangan kasus penemuan mayat perempuan di Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom, Minggu (17/1/2021) mengungkapkan pihaknya masih mengembangkan kasus ini dengan mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti.

    “Masih ada lah barang-barang yang ditemukan di TKP, kumpulkan saksi-saksi. Mohon doanya semoga cepat terungkap,” sebutnya.

    Baca Juga:  AMP NKRI dan ILDI Bali Gelar ‘Kartini Berdansa’ Lestarikan Warisan Budaya Nusantara

    Sementara itu, Dokter Penanggungjawab Pasien Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit menyatakan setelah ditemukan, jenazah tersebut langsung dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar guna dilakukan pemeriksaan luar.

    “Jenazah diterima di Forensik jam 05.00 dan diperiksa jam 7.50 WITA. Dan setelah dilakukan pemeriksaan luar ditemukan beberapa luka-luka,” ungkapnya.

    Baca Juga:  PDI Perjuangan Gianyar Dukung Koster-Ace Dua Periode

    dr. Alit menerangkan, ditemukan luka lecet dan luka terbuka pada wajah serta pada pelipis dan daun telinga. Lecet dan memar juga pada dada dan perut.

    Ditemukan juga luka-luka terbuka pada lengan atas kiri, serta dua buah luka terbuka pada leher yg menyambung menjadi satu.

    dr. Alit menambahkan pihaknya sudah melakukan tes Swab pada jenazah. Jika hasilnya negatif akan dilakukan autopsi.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi