SosialTabanan

Pantau Prokes Ngaben Masal di Kelating, Ini Kata Kapolres

    TABANAN, Kilasbali.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar turun langsung melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam upacara adat ngaben massal di kuburan Desa Adat Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Senin (18/1/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WITA.

    Tampak hadir pada kegiatan itu, Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf. Toni Sri Hartanto yang juga memantau upacara adat ini.

    Baca Juga:  Ini Upaya Pemkot Denpasar Tekan Inflasi di Bulan Ramadan

    “Terima kasih kepada masyarakat Desa Kelating atas pelaksanaan kegiatan ngaben yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” kata Kapolres.

    Menurut dia, Polres Tabanan bersama Kodim Tabanan dan instansi terkait lainnya, akan tetap bersinergi menjaga, mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Sehingga lanjut dia, tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi mewujudkan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat,” pungkasnya.

    Baca Juga:  Lewat Kolaborasi Lokal dan Internasional Perdana, Syrco BASÈ Gelar 'Collection I'

    Sementara itu, Bendesa Adat Kelating menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri dan kedepannya tetap mendukung langkah-langkah Polres Tabanan untuk menjaga keamanan Kabupaten Tabanan ini. (gd/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi