Tabanan

TAB Perbaiki Pipa Transmisi 8 di Sumber Air Riang

    TABANAN, Kilasbali.com – Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) menghimbau kepada pelanggan yang berada di Jalan Pulau Nias, Jalan Teratai, Jalan Anyelir Dukuh Tabanan, Taman, Tamah Pegat Gubug, Desa Bongan dan sekitarnya, untuk menampung air karena tengah dilakukan perbaikan pipa di sumber mata air Riang, Kecamatan Penebel, Tabanan, Sabtu pagi (20/2/2021).

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Tabanan Atas LKPJ TA 2023

    Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Swanjaya, SE, Sabtu pagi (20/2/2021). Swanjaya menjelaskan perbaikan pipa transmisi 8 di sumber air Riang, Kecamatan Penebel, Tabanan, dimulai sekitar pukul 09.00 Wita pagi ini.

    “Perbaikan pipa tranmisi 8 di sumber air riang mengakibatkan sejumlah wilayah mengalami gangguan distribusi air,” jelasnya.

    Daerah yang terdampak adalah Jalan Pulau Nias, Jalan Teratai, Jalan Anyelir Dukuh Tabanan, Taman, Tanah Pegat Gubug, Desa Bongan dan sekitarnya.

    Baca Juga:  Muncul Pasangan Urip-Purnawan, Begini Tanggapan Sanjaya

    “Kami mohon agar masyarakat melakukan upaya antisipasi dengan cara menampung air, karena potensi gangguan bisa terjadi mulai siang menjelang sore,” ujarnya.

    Ia yang masih berada di lokasi sekitar pukul 11.40 WITA saat berita ini ditulis, mengatakan proses pengerjaan sedang berlangsung.

    “Kami berharap sore hari air sudah lancar kembali. Dan kami mohon maaf kepada pelanggan dan masyarakat bila terjadi gangguan distribusi air,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi