CeremonialDenpasarSeni BudayaSosial

Tim Gabungan Pemkot Denpasar Patroli Amankan Serangkaian Paskah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Serangkaian peringatan hari Wafatnya Isa Al – Masih serta Hari Paskah Tahun 2021, Pemerintah Kota Denpasar melakukan Patroli Gabungan guna menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

    Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan unsur dari TNI, POLRI, Satpol – PP Kota Denpasar dan juga Dinas Perhubungan Kota Denpasar pada Sabtu (3/4/2021).

    Baca Juga:  Pj Mahendra Jaya Ikuti Prosesi Nedunang Ida Bhatara Serangkaian IBTK di Pura Agung Besakih

    Kasatpol -PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga menjelaskan kegiatan Patroli Gabungan yang dilakukan Pemkot Denpasar bersama unsur TNI/Polri ini guna tetap menjaga kondusifitas dan keamanan ditengah masyarakat, terutama saat peringatan hari besar keagamaan.

    “Patroli kami awali dengan pelaksanaan apel di Polresta Denpasar, kemudian dilanjutkan atensi menuju sejumlah lokasi Gereja dimana tim bergabung dengan tim dari Brimob Polda Bali guna mengadakan pengamanan di gereja -gereja di seputar Denpasar pada pukul 21.00 Wita,” ujarnya.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    “Dari hasil pantauan kondisi berjalan kondusif dan kami harap juga masyarakat turut serta bersama pemerintah menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan 3M dan pola hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tegas Anom Sayoga. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi