Denpasar

Pertanyakan Keterlambatan Pembayaran Klaim, Pemegang Polis Temui AJBP

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sebanyak 30 orang selaku perwakilan pemegang polis wilayah Bali menemui pihak Asuransi Jiwa Bumi Putera (AJBP) 1912. Mereka hendak menanyakan keterlambatan pembayaran klaim para pemegang polis.

    “Ini inisiatif pemegang polis dan kita turut fasilitasi karena ini dalam rangka menjaga iklim investasi yang aman dan kondusif sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” terang PS Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Bali Iptu I Ketut Maruta, Rabu (7/4/2021) di Denpasar.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Pertemuan yang digelar guna mediasi antara korban nasabah Asuransi Jiwa Bumi Putera 1912 dihadiri Koordinator Wilayah Bali I Nengah Sumarjana dan Kakanwil Bumi Putera 1912 Bali NTB I Wayan Sukadana.

    Tujuan dilakukan pertemuan adalah untuk mendapatkan informasi dan penjelasan tentang upaya dan langkah yang sudah dilakukan baik oleh pihak Korwil nasabah korban Bumi Putra (pemegang polis).

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    “Juga untuk mengetahui langkah pihak Kanwil Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putra Denpasar dalam rangka terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Bali,” jelas Iptu Ketut Maruta.

    Koordinator Pemegang Polis (Pempol) AJB Bumi Putera 1912 wilayah Bali I Nengah Sumarjana menuturkan, pihaknya menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Bali yang telah memfasilitasi pertemuan.

    “Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada Polda Bali atas inisiasi pertemuan ini karena tujuan dari pertemuan adalah untuk mencari solusi dan langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan terkait keterlambatan pembayaran klaim para pemegang polis di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya. (jys/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi