Seni BudayaTabanan

Sampaikan Selamat Idul Fitri, Kapolres Ingatkan Prokes

    TABANAN, Kilasbali.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar bersama staf mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021 kepada segenap kaum Muslimin dan Muslimat yang ada di Kabupaten Tabanan.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres Tabanan saat apel pagi, Rabu 12 Mei 2021. Selain itu, upacapan selamat hari raya juga dilakukan dengan memasang baliho di depan Kantor Polres Tabanan, dan juga di jajaran Polsek.

    Baca Juga:  Lima Jam Menghilang, Pembuat Kusen Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

    “Untuk membangun dan jalinan rasa kebersamaan atas nama keluarga dan selaku pimpinan Polres Tabanan, saya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan bagi umat Muslim, yang telah berhasil melawan hawa nafsu dengan menjalankan puasa Ramadhan satu bulan penuh,” kata Kapolres.

    Dikatakan, di hari yang baik ini pihaknya memohon maaf lahir dan batin. Pihaknya juga mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman kondusif, dalam merayakan Idul Fitri 1442 H.

    Baca Juga:  Pelebon Agung Jadi Atraksi Budaya Spekatkuler di Ubud – Gianyar 

    “Hendaknya tetap disiplin protokol kesehatan (prokes, red) demi kebaikan kita bersama, jaga diri, jaga keluarga dan jaga kebersamaan dalam bingkai NKRI,” tandasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi