PeristiwaTabanan

Seruduk Feroza, Taufik Hidayat Tewas di Tempat

    TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan maut akibat kurang hati-hati dalam berkendara kembali terjadi di Tabanan. Kecelakaan yang menelan korban jiwa itu terjadi di Jalan Raya jurusan Penebel – Babahan tepatnya, Banjar Dinas Ubung, Penebel, Tabanan, Jumat (14/5/2021) sore, sekitar pukul 16.15 WITA.

    Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi antara kendaraan roda empat Daihatsu Ferosa warna Biru DK 1261 XG yang dikemudikan I Made Dharmayasa, 43, asal Tibu Biu, Kerambitan, Tabanan dengan sepeda motor Honda Vario 150 warna abu-abu hitam DK 6920 QO yang dikendarai Taufik Hidayat, 22, asal Jalan Imam Bonjol/Marlboro XIV/2, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar.

    Baca Juga:  Ditinggal Mudik, Warung di Kerambitan Dibobol Maling

    Akibat kejadia itu, Taufik Hidayat yang masih berstatus pelajar ini tewas di tempat. Sedangkan yang dibonceng Ni Putri Galuh Ameliana, 26, asal Jalan Imam Bonjol, Sading Sari, Pemecutan Kelod, Denpasar dalam kondisi selamat.

    Sebelum kejadian, Taufik Hidayat yang mengendarai motor datang dari arah utara Babahan menuju selatan. Sesampai di TKP, dia diduga mendahului mobil yang ada didepannya. Namun sayang, saat akan mendahului, dia diduga mengambil haluan terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan, muncul kendaraan roda empat jenis Daihatsu Ferosa. Karena jarak yang dekat, kecelakaam pun tak bisa dihindarkan.

    Baca Juga:  Ini Dia¬†Jegeg Bagus Gianyar 2024¬†

    Akibat kecelakaan itu, Taufik Hidayat mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan yang dibonceng Ni Putri Galuh Ameliana mengalami luka dan dalam keadaan sadar. Sedangkan pengemudi Feroza I Made Dharmayasa mengalami luka dan dalam keadaan sadar.

    Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa itu. “Kecelakaan itu diduga akibat kurang hati-hati dalam berkendara,” singkatnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi