Denpasar

Dukung UMKM, Arya Wibawa Hadiri Lawas Human Bali & Camping Ground Festival

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Camping Ground Festival, yang digelar oleh komunitas Lawas Human Bali, di Remona Bali, Jl. Hayam Wuruk, Dentim, Sabtu (15/5/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan UMKM di masa pendemi ini juga mengundang beberapa musisi, komunitas dance dan beberapa komunitas kesenian tatto dan sekeha genjek. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada musisi yang terkena dampak pandemi dan yang sedang sakit.

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, ditengah pandemi covid-19, Kota Denpasar dapat menelorkan potensi, khususnya di bidang musik seperti drum anak-anak dari komunitas Drum Holic, modern dance dan beberapa musisi lainnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, disamping mengkolaborasikan seni musik dari barang bekas dengan seni musik modern, pemantasan ini juga berkolaborasi dengan kesenian klasik seperti wayang kulit.

    Baca Juga:  PLN Bali Siap Sambut Arus Balik, Siaga dan Waspada di SPKLU

    “Mudah-mudahan nanti dalam pelaksanaan Denfest nanti kami bisa mengakomodir semua komunitas drum anak-anak ini,” ujarnya.

    Arya Wibawa berpesan karena masa pandemi covid-19, agar selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid19 di Kota Denpasar.

    Sementara Ketua Lawas Human Bali, I Ketut Gede Landep yang juga akrab disapa Ketut Step mengatakan, kegiatan kali ini dalam rangka meningkatkan perekonomian sektor UMKM dimasa pandemi.

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    Ia menambahkan, kegiatan ini juga mengundang beberapa komunitas kesenian seperti dance modern, musik kontempoler, serta beberapa komunitas musik anak muda yang ada di Kota Denpasar.

    “Kami berharap kedepannya dengan pelaksanaan ini dapat menumbuhkan semangat anak muda dalam berkreatifitas khususnya di bidang kesenian dan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutup Landep.(kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi