Denpasar

Peringati Bulan Bung Karno III, K3S Denpasar Gelar Donor Darah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Peringatan Bulan Bung Karno III Provinsi Bali berlangsung di Kota Denpasar dalam berbagai kegiatan. Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar pada Sabtu (12/6/2021) menggelar donor darah di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub Denpasar.

    Pelaksanaan donor darah ditinjau Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Pj. Sekda I Made Toya,  Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua Ayu Kristi Arya Wibawa, dan anggota DPR RI, Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    Donor darah diikuti ratusan peserta dengan penerapan protokol kesehatan yang mendapat dukungan dari donatur  dalam bentuk sembako yang dikoordinir Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar.

    “Terima kasih kepada para pendonor dan juga dari anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya yang turut hadir serta memberikan dukungan serta terima kasih kepada donatur yang turut serta terlibat dalam kegiatan tali kasih,” ujar Wawali Arya Wibawa

    Lebih lanjut menurut Arya Wibawa, dalam peringatan Bulan Bung Karno di Kota Denpasar berlangsung dalam kegiatan bersama yang menyelaraskan Tema peringatan tahun ini yakni Prana Bhuwana yang artinya Pohon Sebagai Nafas Bumi. Hal ini dilaksanakan dalam kebersamaan dengan keterlibatan  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar, Dinas Sosial, Dinas Perikanan dan Katahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, TP. PKK Denpasar, Koordinator Kegiatan Kesejhateraan Sosial (K3S) Denpasar, Forum Anak Denpasar, serta pihak CSR yang turut terlibat.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Sementara Ketua K3S Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan sebelumnya donor darah telah dilaksanakan sebagai semangat bersama dalam kegiatan sosial. K3S Denpasar sebagai mitra kegiatan sosial Pemkot Denpasar dalam pelaksanaan Bulan Bung Karno bersinergi dengan OPD terkait serta pihak swasta menyerahkan bantuan sosial dan bahan pangan kepada para Veteran Denpasar, penyerahan kursi roda kepada lansia dan disabilitas.

    “Diharapkan dalam kegitan ini mampu bersama-sama memaknai semangat perjuangan Ir. Sukarno dalam dedikasi bagi kehidupan,” ujarnya. (kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi