GianyarNews UpdatePeristiwa

Penyekatan di Payangan Dilakukan Tiga Kali Sehari

    GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan arus lalu lintas tersaring secara efektif selama PPKM Darurat, Tim Gabungan Kecamatan Payangan yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Payangan melaksanakan penyekatan tiga kali sehari. Yakni pagi, siang dan sore.

    Hal ini karena jalur lalulintas Payangan Kintamani cukup padat sepanjang hari, terlebih menjadi lintas alternatif antar kabupaten.

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    Pada Kamis (15/7/2021) pagi, Tim Gabungan melaksanakan penyekatan di depan Pasar Umum Payangan. Operasi menerjunkan puluhan personel baik dari kepolisian, TNI dan Satpol PP Kecamatan Payangan.

    Kapolsek Payangan AKP Made Agus Ady Wijaya, S.H., mengatakan, jalur Payangan-Kintamani memang cukup padat.

    Karenanya perlu menerjunkan petugas lebih banyak agar lebih cepat melakukan pemeriksaan.

    Baca Juga:  Curi Motor di Bengkel, Pria Ini Ditangkap Polisi

    “Jalur ini memang cukup ramai. Karenanya membutuhkan pengawasan yang inten selama PPKM Darurat,” katanya.

    Syukurnya, selama pelaksanaan operasi PPKM Darurat, tak ada kendala yang berarti. Karena sebelum ke lapangan personel telah disiapkan dengan baik. Meski, operasi saat lalu lintas yang padat.

    Diungkapkan pula, tren pelanggaran semakin menurun. Hal ini bukti masyarakat sudah memahami pentingnya kelengkapan surat- surat yang dibutuhkan untuk perjalanan.

    Baca Juga:  Amankan Jalur Mudik 2024, Polres Tabanan Atensi Dua Ruas Jalan Ini

    Bagi masyarakat yang tidak bisa menunjukkan persyaratan, diberikan peringatan, jika tak mendesak sebaiknya tinggal di rumah saja. “Dalam operasi kali ini belum ada yang ditindak,” tandasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi