DenpasarSosial

Arya Wibawa Serahkan 400 Paket Sembako di Desa Padangsambian Kaja

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan TNI dan Karang Taruna Denpasar menyalurkan bantuan kepada warga Desa Padangsambian Kaja yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 400 paket sembako.

    Penyaluran sembako diserahkan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, dan Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan, Minggu (25/7/2021) di Banjar Tegallinggah, Padang Sambian Kaja.

    Baca Juga:  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idulfitri 2024 di Bali

    Kegiatan ini dimulai dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Padang Sambian Kaja, dilanjutkan penyerahan sembako di Balai Banjar Tegallinggah, lalu penyerahan sembako ke rumah warga penyandang disabilitas serta lansia di lingkungan Desa Padangsambian Kaja.

    “Ini merupakan sebuah langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Saya mengajak semua lapisan dan unsur, baik Pemerintahan, TNI, Polri, tenaga Kesehatan, Organisasi Kemasyarakatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak di dalam menekan kasus Covid-19 ini dengan tetap berpatokan dengan Protokol Kesehatan,” ujar Wawali Arya Wibawa.

    Baca Juga:  Badung Angelus Buana di Karangasem, Giri Prasta Wujudkan Nawacita Jokowi

    Sementara Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan mengatakan, 400 paket bantuan sembako disalurkan kepada warga terdampak, diantaranya adalah para pekerja yang di PHK maupun dirumahkan, pekerja sektor informal, pekerja PKTD, lansia, warga penyandang masalah sosial, warga kurang mampu dan sebagainya.

    Penerima manfaat bantuan ini didapat dari hasil screening oleh pelaksana kewilayahan di tiap-tiap dusun di Desa PadangSambian Kaja. (kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi