CeremonialDenpasarNews Update

Jaya Negara Letakkan Batu Pertama Pembangunan Wantilan Pura Taman Sari

    DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menghadiri upacara mendem dasar atau peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari, Minggu (25/7/2021)di Denpasar.

    Upacara mendem dasar dipuput Ida Pedanda Gede Putra Bajing, dari Griya Gede Tegal Jingga Denpasar.

    Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Kesra Setda Kota Denpasar Made Raka Purwantara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai, Camat Denpasar Utara  I Nyoman Lodra dan perbekel Dangin Puri Kangin I Wayan Sulatra.

    Pengempon Pura Swagina Taman Sari I Nengah Narsa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Propinsi Bali karena telah membantu, sehingga pelaksanaan pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari Desa Dangin Puri Kangin bisa dilaksanakan dengan anggaran sebesar Rp 1,1 M.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    “Ke depan pembangunan yang ditargetkan rampung selama 120 hari ini dapat bermanfaat untuk kegiatan keagamaan, seni dan budaya serta dapat digunakan bagi banjar-banjar yang ada disekitar pura,” ujarnya.

    Sementara Walikota Denpasar IGN Jayanegara mengapresiasi pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari karena sebagai umat beragama, hendaknya senantiasa meningkatkan Sradha Bhakti kehadapan Ida Shang Hyang Widhi.

    “Kita juga harus berpedoman terhadap Konsep Tri Hita Karana dalam kehidupan ini agar terciptanya harmonisasi yang baik antara semua makhluk hidup serta alam dan lingkungan,”ujar Jaya Negara.(kb/rls)

    Back to top button