NasionalSosial

DPP Hipakad dan Kodim 0504/JS Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

    JAKARTA, Kilasbali.com – Ketum DPP Hipakad berpartisipasi dalam kegiatan Kodim 0504/JS yang berlangsung di markas Kodim, memberikan vaksin kepada masyarakat sekitar. Hal ini sejalan dengan tugas TNI dalam Program Percepatan Vaksinasi untuk penanggulangan dan pencegahan terhadap Pendemi Covid-19

    Kegiatan dihadiri Ketum Hipakad Hariara Tambunan di markas Kodim 0504/JS Ketua Umum didamping Wasekjen DPP Hipakad Agus Miftah, dan Ketua DPD DKI Jakarta Oni Yusran Sinaga, meninjau langsung kegiatan Anggota Hipakad DPC Jak-Sel di Markas Kodim yang membantu kegiatan vaksin massal.

    Baca Juga:  Lima Jam Menghilang, Pembuat Kusen Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

    Hariara menyampaikan, kegiatan vaksin massal di Kodim 0504/JS bukan hanya hari ini saja. “Dari kemarin sudah berjalan secara bertahap, tadi juga saya berbicara secara langsung dengan bapak Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin,” ujarnya.

    Dikatakan, melihat tingginya animo masyarakat maka Kodam Jaya dalam hal ini Kodim 0504/JS memperpanjang layanan vaksinasi covid 19 yang sebelumnya telah dimulai pada  27 Juli s/d 2 Agustus 2021, kini diperpanjang sampai 16 Agustus 2021.

    Baca Juga:  Badung Angelus Buana di Karangasem, Giri Prasta Wujudkan Nawacita Jokowi

    “Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0504/JS yang memberikan kepercayaan kepada HIPAKAD dalam membantu kegiatan vaksin massal tersebut,” ujarnya.

    Ketum Hariara menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota DPC Hipakad Jakarta Selatan. “Semoga teman-teman atas niat baiknya dalam membantu Kodim 0504/JS, Salam Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando,” ucapnya

    “Jangan lupa kepada Anggota Hipakad baik yang ada di Markas Kodim 0504/JS ataupun Anggota Hipakad di daerah-daerah yang lain, yang sedang melaksanakan kegiatan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, untuk tetap bersemangat, patuhi prokes serta selalu menjaga nama baik organisasi kita (Hipakad),” tandasnya (djo/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi