DenpasarNews UpdateSosial

PLN Salurkan 600 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid

    DENPASAR, Kilasbali.com – Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid – 19, PLN memberikan bantuan 600 paket sembako PLN Peduli melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada 6 Kabupaten/ Kota di Bali antara lain Kota Denpasar, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Bangli, Kabupaten Buleleng, dan Kabupaten Jembrana.

    Bantuan senilai total Rp 60 juta ini diserahkan langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) UID Bali, I Wayan Udayana yang diterima oleh masing – masing perwakilan penerima manfaat, Kamis (5/8/2021) di Kantor PLN UID Bali.

    Baca Juga:  Badung Angelus Buana di Karangasem, Giri Prasta Wujudkan Nawacita Jokowi

    I Wayan Udayana menyampaikan dampak covid yang sangat besar dan memukul sendi – sendi kehidupan sosial dan sosial bisnis ini sangat melemahkan masyarakat. Khususnya Bali yang masyarakatnya banyak menggantungkan dirinya pada sektor pariwisata sangat terdampak akibat pandemi ini.

    “Kami pun di PLN juga mengalami kesulitan tersendiri akibat Covid -19 ini, oleh karenanya kami ingin menunjukkan empati kepada masyarakat melalui pemberian paket sembako ini,” ungkap Udayana.

    Baca Juga:  Mayasa Kerthi Laksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara

    Dirinya berharap bantuan ini dapat disampaikan kepada masyarakat yang belum memperoleh bantuan atau yang diprioritaskan sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya serta mampu meringankan dan menghibur masyarakat untuk melewati masa – masa sulit saat ini.

    I Nyoman Artayasa, PLT Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar yang hadir sebagai perwakilan penerima manfaat menyampaikan apresiasinya atas kepedulian PLN kepada masyarakat yang saat ini sedang terpuruk. Terlebih saat PPKM Darurat, mereka kehilangan mata pencaharian, termasuk usaha – usaha terpaksa tutup khususnya usaha yang bersifat non esensial.

    “Kami terbuka dengan kolaborasi bersama perusahaan melalui bantuan CSR. Dan Kami berharap bantuan dapat berlanjut di kemudian hari,” jelasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi