SosialTabanan

Sambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Pewarta Bagikan 250 Bendera dan 50 Paket Sembako

    TABANAN, Kilasbali.com – Menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021, Pewarta (Persatuan Wartawan Tabanan) membagikan 250 bendera serta memberikan 50 paket sembako untuk tukang suun (buruh panggul, red) di Pasar Kediri dan Pasar Tabanan, Senin (9/8/2021).

    Ketua Pewarta Made Dony Darmawan menjelaskan, pembagian bendera merah putih merupakan suatu bentuk edukasi kepada masyarakat Tabanan agar tetap memiliki rasa nasionalisme.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    Menurutnya, meskipun kondisi sekarang dirasakan cukup sulit, namun masyarakat Tabanan tidak boleh patah semangat untuk tetap mencintai Republik Indonesia.

    “Meskipun kondisi sekarang cukup sulit, kami tak patah semangat untuk mencintai Republik Indonesia, makanya kami berikan bendera kepada masyarakat sebagi bentuk ajakan untuk tetap selalu menumbuhkan rasa nasionalisme,” tegasnya.

    Dikatakan, pembagian sembako kepada buruh pasar sebagai bentuk rasa kepedulian, di mana anggaran sembako tersebut dikumpulkan dari dana sukarela anggota Pewarta.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    Dia menambahkan dalam pelaksanaan pembagian bendera dan sembako, setiap anggotanya wajib mematuhi prokes agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Pembagian sembako merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian Pewarta terhadap situasi yang sulit di tengah PPKM,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi