DenpasarOpiniPendidikan

Kelebihan DepositoGo Dibanding Deposito Lainnya

    SALAH satu produk perbankan yang bisa membantu mengelola perencanaan keuanganmu adalah deposito. Terlebih lagi, kamu bisa memanfaatkan produk deposito online tanpa harus ke bank.

    DENPASAR, Kilasbali.com – Tentunya pilih produk bank harus dapat manfaat yang lebih dong ya? Yuk, manfaatkan DepositoGo dari BPR Lestari, memang apa saja manfaatnya? Nggak perlu bingung dan ini dia bocoran kelebihan DepositoGo, dibandingkan dengan deposito online lainnya:

    Bebas biaya administrasi
    Berapa sih biaya administrasi yang diperlukan untuk DepositoGo? Nol alias gratis dan seluruh proses pembukaan DepositoGo tidak dikenakan biaya administrasi tambahan. Jadi, kamu nggak perlu pusing ambil kalkulator untuk hitung dana kamu lagi, karena dana pokok bahkan bunga yang akan kamu dapatkan nominal utuh sesuai dengan perhitungan awal, senang kan?

    Bisa nego bunga
    DepositoGo dilengkapi fitur ‘dealcode’ yang bisa kamu gunakan untuk nego dan mendapatkan bunga yang kamu impikan (syarat dan ketentuan berlaku). Fitur inilah yang menjadi keunikan DepositoGo, karena memiliki sentuhan personal dalam teknologi yang diciptakan.

    Baca Juga:  DPD RI Lantik Ngurah Ambara Gantikan Arya Wedakarna

    Kamu akan mendapatkan kode yang bisa diinput pada saat proses penempatan DepositoGo. Dengan kode tersebut, kamu akan mendapatkan bunga yang sudah disepakati antara nasabah dan pihak bank, asyik kan?

    Bunga lebih tinggi dari bank umum
    Kalau yang satu ini, nggak usah diragukan lagi ya. Bunga yang didapatkan di DepositoGo jauh lebih tinggi dibandingkan di bank umum. Rata-rata bunga deposito di bank umum berkisar 4-4,5%, sedangkan dengan DepositoGo kamu bisa mendapatkan bunga hingga 6,5% (sesuai dengan ketentuan bunga Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dimana syarat dan ketentuan berlaku).!

    Jangan khawatir soal keamanan bank, karena BPR Lestari sudah terdaftar sebagai bank peserta penjaminan LPS, sehingga seluruh dana nasabah aman.

    Baca Juga:  Tahun Ini Tabanan Kebagian Program Digital Talent Scholarship

    Dapat dicairkan sebelum jatuh tempo
    Ada kebutuhan mendesak dan perlu mencairkan deposito? Tenang saja, karena DepositoGo sudah dilengkapi dengan fasilitas pencairan sewaktu-waktu tanpa dikenakan biaya pinalti. Proses pencairannya pun tetap bisa dilakukan tanpa harus datang ke bank, dan dana kamu akan langsung ditransfer ke rekening BPR Lestari.

    Deretan manfaat dan keuntungan ini bisa kamu nikmati, sekaligus hanya di DepositoGo. Pilihlah produk yang tepat dan manfaat yang banyak untuk memaksimalkan perencanaan keuangan kamu, sehingga deposito jadi mudah, ya DepositoGo. *

    Denpasar, 13 Agustus 2021/djo/kb

    Back to top button

    Berita ini dilindungi