DenpasarNews Update

Tim Swaber Kelurahan Sesetan Gencarkan Tracing

    DENPASAR, Kilasbali.com -Tim swaber dan Satgas Covid-19 Kelurahan Sesetan melaksanakan tes swab kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 di Banjar Ceningansari, Kelurahan Sesetan, Sabtu (28/8/2021).

    “Pelaksanaan test swab kepada warga yang kontak erat ini kami laksanakan guna lebih memastikan agar virus ini tidak menyebar lebih luas di kalangan masyarakat”, ujar Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati.

    Baca Juga:  Muliartha Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketua PWRI Bali 2024-2029

    Ia mengatakan tak hanya kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif, test swab ini juga dilaksanakan kepada masyarakat yang melaksanakan upacara adat.

    Selain itu dalam kegiatan iini pihaknya juga turut melaksanakan edukasi dan mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga kedepannya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Dengan dilaksanakannya tracing ini, kami berharap dapat memutus mata rantai penyebaran virus. Selain itu kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi ini dapat cepat berlalu dan ekonomi dapat pulih kembali,” pungkas Sri Karyawati.(kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi