BadungEkonomi BisnisTokoh

Pemprov Bali Terus Berupaya Hentikan Penularan Covid-19 

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali terus berupaya agar penularan Covid-19 di tengah pandemi ini segara dapat dihentikan.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati di sela peninjauan kesiapan mall sebelum kembali di buka, di Beachwalk-Kuta, Badung, Sabtu (4/9/2021).

    Oleh sebab itu pihaknya meminta agar semua pihak turut mendukung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin kapanpun dan dimanapun berada.

    “Bagi kita semua tentu sudah lelah dengan kondisi seperti saat ini. Ruang gerak yang terbatas menyebabkan roda perekonomian ikut terkena dampak, namun apabila kita memaksakan diri untuk berbaur tanpa menerapkan protokol kesehatan, maka diri kita sendirilah dan keluarga terdekat yang akan merasakan dampak dari virus tersebut,” katanya.

    Baca Juga:  Saksikan "Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol.3" di Bali

    “Oleh sebab itu mari bersama kita jaga dan lindungi diri dari paparan Covid-19, agar semua aktivitas seperti sedia kala dapat dilaksanakan,” lanjut Cok Ace.

    Pihaknya belum berani berjanji secara langsung terkait kapan akan di bukanya kembali empat belas mall besar di Bali ini, namun dirinya sudah terus berupaya agar indikator pendukung menurunnya level 4 dapat tercapai.

    Dari pengamatannya saat peninjauan kesiapan mall, Cok Ace mengatakan khusus untuk Beachwalk Mall sudah terlihat jelas penyediaan protokol kesehatan sebelum masuk mall, yakni mulai dari pengecekan suhu tubuh, wastafel untuk mencuci tangan, barcode peduli lindungi sebagai alat validasi pengunjung sudah melakukan vaksinasi yang merupakan salah satu syarat diperbolehkannya masuk ke mall. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi