DenpasarSeni Budaya

Korean Culture Centre Beri Penghargaan Dua Penyair Disabilitas Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Korean Culture Centre yang bekerjasama dengan Yayasan Bina Ilmu Bali memberikan penghargaan kepada Ida Bagus Aditya Putra Pidada dan Angga Wijaya sebagai penyair disabilitas Denpasar, Senin (13/9/2021) di Rumah Bisabilitas.

    Penyerahaan penghargaan ini dilakukan Pimpinan Yayasan Bina Ilmu Bali, You Hojong dihadiri Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, wakil Ketua K3S, Ayu Kristi Arya Wibawa, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Laxmy Saraswati dan dari Dinas Sosial Denpasar.

    Baca Juga:  Karya IBTK Pura Agung Besakih, Pj Gubernur Bali Sampaikan Ini

    “Kami mengucapkan selamat kepada dua penyair disabilitas Denpasar, dan memberikan apresiasi kepada seluruh disabilitas Denpasar, serta dapat terus berkarya dan berkreativitas,” ujar Antari Jaya Negara

    Lebih lanjut disampaikan penghargaan ini sebagai apresiasi dan pacuan semangat bagi para disabilitas Denpasar untuk terus berkarya. Ia mengharapkan kerjasama dalam berbagai program sosial dengan Yayasan Bina Ilmu Bali dapat terus berlanjut.

    “Kami mengucakan terima kasih atas bantuan alat kesehatan yang telah diberikan,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Pimpinan Yayasan Bina Ilmu Bali, You Hojong menyampaikan Yayasan Bina Ilmu adalah Yayasan berbasis Korea Selatan bergerak dibidang Pendidikan dan Kegiatan Sosial.

    Penghargaan kepada dua orang penyair disabilitas Denpasar merupakan kegiatan yang dilaksanakan Korean Culture Centre.

    “Melalui acara ini kita dapat melihat semua daerah dan negara benar- benar dapat melihat kretaivitas disabilitas. Korea Selatan juga memiliki kepedulian kepada kreativitas disabilitas yakni penyair,” sebutnya.

    Ia mengatakan  dua orang penyair disabilitas Kota Denpasar ini karyanya sudah dikirim dan akan dibuatkan buku yang akan di relese pada Bulan Oktober mendatang.

    Sementara Ida Bagus Aditya Putra Pidada mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan apresiasi daru Korean Culture Centre, Yayasan Bina Ilmu Bali, Pemkot Denpasar, dan K3S Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    “Dari apresiasi ini  karya saya dan karya dari teman saya Angga Wijaya, kami ucapan terima kasih banyak atas kesempatan ini,” ujarnya. (kb/rls)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi