Tabanan

Operasi Patuh Polres Tabanan, Polisi Bagikan Sembako Sambil Edukasi Prokes 

    TABANAN, Kilasbali.com – Pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Agung 2021 di Tabanan, selain melalukan penindakan terhadap pelanggar, juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap peraturan lalulintas dalam berkendaraan di jalan raya.

    Operasi Patuh Agung yang dimulai tanggal 20 september 2021, sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan lelanggaran lalu litas di wilayah hukum Polres Tabanan.

    Pelaksanaan edukasi bidang lalu lintas dalam Operasi Patuh Agung 2021, diwujudkan dengan membagikan sembako dan masker secara gratis kepada masyarakat.

    Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, melalui Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata, menyampaikan bahwa dalam Operasi Patuh Agung 2021 ini dari Polres Tabanan melaksanakan pembagian sembako, masker, penyebaran brosur, stiker dan imbauan peraturan Lalu Lintas melakukan pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam percepatan penanganan covid -19. “Hal ini juga dilakukan dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66,” ujarnya.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Dorong Percepatan Realisasi Desa Presisi

    “Kami menyasar TPA (Tempat Pengelolaan Akhir) Sampah yang berlokasi Mandung – Kerambitan Kabupaten Tabanan. Sembako diberikan kepada para pekerja yang ada di TPA tersebut. Disamping pemberian sembako kami Juga memberikan Brosur dan masker di jalan raya bagi para pengendara kendaraan bermotor. Adapun lokasi lainnya yang kami sasar adalah di kecamatan Kediri dan Tabanan. Kami juga melakukan himbauan langsung dengan pengeras suara agar masyarakat mentaati Peraturan Lalu lintas dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yang kami tunjukkan dengan membentangkan spanduk bertuliskan Ayo Pakai Masker,” ungkap AKP Kanisius Franata, selasa (21/9/2021). (gsd/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi