Tabanan

Tinjau Polsek Selemadeg Barat, Kapolres Ingatkan Prokes

    TABANAN, Kilasbali.com – Dalam pengawasan terhadap pelaksanaan tugas, Kapolres Tabanan turun langsung mengunjungi Mapolsek Selemadeg Barat, Tabanan, Senin (27/9/2021). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres tampak didampingi Waka Polres Tabanan Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos dan beberapa Pejabat Utama Polres Tabanan.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, menyampaikan, agar seluruh personil Polsek Selemadeg Barat tetap melakukan perawatan terhadap bangunan Mako Polsek, selalu menjaga kebersihan Mako dan lingkungan.

    Baca Juga:  Simpatisan Made Dirga Ambil Formulir di DPC PDIP Tabanan

    Terlebihnya lagi, Mako Polsek berada pada jalur utama Jurusan Denpasar – Gilimanuk yang merupakan jalan trans Nasional menuju daratan Indonesia Bagian Barat.

    Dia memerintahkan agar mengoptimalkan penggunaan anggota sehingga tugas – tugas semuanya bisa tercover dengan baik. Tetap berprilaku humanis dan sesuai dengan SOP saat bertugas di lapangan.

    “Jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Kapolres Tabanan.

    Baca Juga:  PDIP Tabanan Sepakat Usulkan Koster-Ace atau Koster-Giri

    Lanjut dikatakan, dalam pelaksanaan tugas di lapangan terutama saat ini masih berlangsung pandemi covid19, seluruh anggota agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

    “Jadilah contoh bagi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. Demikian juga penggunaan aplikasi PeduliLindungi agar terus disosialisasikan kepada masyarakat,” perintahnya.

    Lanjutnya, begitu juga saat memasuki Mako Polsek masyarakat yang memerlukan pelayanan agar melakukan scanning QR code aplikasi PeduliLindungi.

    Pihaknya berpesan, jika menemukan masyarakat yang terpapar Covid19 berdasarkan hasil swab pcr agar tetap berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Serta stackholder yang ada.

    “Selamat bertugas, tetap semangat dan selalu waspada terhadap penyebaran covid19. Tetap taati protokol kesehatan,” tandasnya.

    Baca Juga:  Sendratari Kolosal ‘Ki Barualis’ Meriahkan HUT Kota Gianyar

    Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik dalam laporan yang disampaikan kepada Kapolres Tabanan, Situasi Kamtibmas dalam keadaan Aman dan penerapan Protokol Kesehatan serta Scanning QR code di Polsek Selemadeg Barat telah terlaksana. (gsd/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi